Menjelang digulirkannya Putaran II Babak I Grup IX Divisi 2 2011/2012, Manajemen PERSEKABPUR berbenah dengan akan menambah beberapa pemain baru. Setidaknya ada sekitar lima hingga delapan pemain yang akan menambah kekuatan Laskar Bagelen di Putaran II yang akan dimulai tanggal 17 Februari 2012 mendatang. 

Rencananya para pemain baru tersebut didatangkan dari klub tetangga, PPSM Kartika Nusantara Magelang. Pihak manajemen PERSEKABPUR sudah bertemu dengan perwakilan manajemen PPSM dan telah mencapai kesepakatan. Seperti yang dikatakan Manajer Umum PERSEKABPUR, Letkol Inf. Ade Adrian, “Kita sudah bertemu dengan perwakilan manajemen PPSM KN (Doni Mirasa dan Edi Prayitno), untuk perekrutan ini, dan kita sudah sepakat”.

Lebih lanjut Pak Ade Adrian menerangkan bahwa tetap akan dilakukan seleksi kepada para pemain dari PPSM untuk mengetahui kemampuan masing-masing pemain. “Pada dasarnya manajemen Persekabpur terbuka untuk menerima pemain dari mana saja, tapi kita tetap lakukan seleksi sehingga mereka yang akan masuk benar-benar mampu secara kualitas untuk memperkuat Persekabpur,” jelasnya.


Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Top