Tren positif ditunjukkan para pemain PERSEKABPUR setelah berhasil mengawali perjuangan pada Putaran II yang digelar di Stadion Muh. Sarengat, Batang, dengan hasil manis. Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan 3 kali secara beruntun di Babak I Grup IX Divisi 2 2011/2012 ini.

Pada pertandingan perdana Putaran II kemarin Sabtu (18/2), PERSEKABPUR kembali bersua dengan Persitas Tasikmalaya. PERSEKABPUR kembali berhasil melibas Persitas  dengan skor yang sama dengan pertemuan pertama lalu, 1-0 (0-0). Gol tunggal kemenangan PERSEKABPUR dicetak oleh pemain sayap kiri bernomor punggung 16, Sharif Hidayat, melalui tendangan bebas kaki kirinya tak bisa dijangkau kiper Persitas.

Gol Sharif (video by Zaki)

Kemenangan ini membuat peluang PERSEKABPUR untuk lolos ke Babak II semakin besar. Dengan tambahan 3 poin ini, sementara PERSEKABPUR masih tetap berada di posisi ke-2 Grup IX dengan poin 10. Sedangkan Persibat masih kokoh di puncak setelah sebelumnya berhasil menghajar Persikoban 4-0 juga di tempat yang sama. 

Selanjutnya, PERSEKABPUR akan menghadapi Persikoban Banjar. Pada pertemuan pertama lalu di Std. WR Soepratman, PERSEKABPUR sukses menang telak 5-0 atas Persikoban. Pertandingan akan digelar di Std. Muh. Sarengat, Batang, besok Senin (20/2) mulai pukul 13.30 WIB. Dilanjutkan dengan pertandingan antara Persekap Pekalongan vs Persitas Tasikmalaya mulai pukul 15.30 WIB. (boi/TMdotNet)

0 comments:

Post a Comment

 
Top