PERSEKABPUR PURWOREJO kembali sukses meraih poin penuh di lanjutan Putaran I Babak I Grup IX Divisi 2. Pada pertandingan keempatnya kemarin Senin (6/2), PERSEKABPUR berhasil menang 0 - 1 (0 - 0) di kandang Persitas Tasikmalaya. Gol tunggal kemenangan Laskar Bagelen dicetak oleh putra daerah Purworejo, Muhammad Rosyid Al Ghiffari (17), pada menit ke-76. Hasil ini membuat PERSEKABPUR sementara berada di posisi 2 klasemen dengan poin 7.

Pada babak pertama, PERSEKABPUR dikurung oleh tekanan tuan rumah Persitas. PERSEKABPUR bahkan nyaris kebobolan. Beruntung bola tendangan pemain Persitas masih membentur mistar gawang. Beberapa kali pula pemain depan Persitas menciptakan peluang, sayangnya tak bisa diselesaikan dengan baik. Sebaliknya dengan PERSEKABPUR, di babak pertama nyaris tanpa serangan yang membahayakan gawang Persitas.

Serangan bertubi-tubi dari pemain Persitas membuat permainan PERSEKABPUR tidak berjalan optimal. Terbukti dengan pergantian pemain yang dilakukan oleh pelatih PERSEKABPUR. Pak Siswanto memasukkan Muchayat (23) untuk menggantikan Zulfi (15). Sedikit perubahan yang dilakukan Pak Sis mampu meredam serangan Persitas dan berhasil menahan 0 - 0 di babak pertama.

Di babak kedua, para pemain PERSEKABPUR mulai mengimbangi permainan Persitas. Terlebih dengan dukungan TEMPURMANIA yang meski jumlahnya hanya 10 orang, semakin menambah semangat juang Laskar Bagelen. 
Dulur-dulur TEMPUR yang berangkat ke Tasikmalaya untuk mendukung PERSEKABPUR
Di pertengahan babak kedua, Pak Sis kembali mengganti pemain. Aryanto (4) yang tidak bermain bagus sepanjang pertandingan diganti oleh Rosyid (17). Perjudian Pak sis dengan memasukkan Rosyid kembali berbuah hasil. Para pemain PERSEKABPUR berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Persitas. Melalui serangan balik, Rosyid sukses membobol gawang Persitas di menit ke-76. PERSEKABPUR unggul 0 - 1.

Tertinggal 1 gol, Persitas meningkatkan serangan. Di sisa waktu babak kedua, para pemain Persitas terus menggempur pertahanan PERTAHANAN. Tapi, kesigapan dan kedisiplinan pemain belakang PERSEKABPUR berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Skor 0 - 1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan usai.

0 comments:

Post a Comment

 
Top