- foto: Gunawan -

PURWOREJO (KRjogja.com) – Untuk menghadapi kompetisi Liga Amatir Divisi Satu Nasional PSSI, Persekabpur Kabupaten Purworejo, Sabtu (8/6) sore dilakukan launcing. Dalam launching yang berlangsung di Stadion WR Soepratman Purworejo ini sekaligus dilakukan uji tanding dengan PS Tunas Yogya.

Manajer Persekabpur yang juga Ketua Pengda PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo mengatakan, launching ini dilakukan setelah dibentuk tim Persekabpur dan dilakukan kontrak dengan pihak manajemen. “Kita rekrut 25 pemain, dan hampir 50 persen pemain lama yang pernah ikut berlaga dalam divisi dua hingga membawa Persekabpur ke divisi satu,” katanya.

Diakui pula, untuk membentuk tim ini baik pemain lama maupun baru juga telah melalui seleksi cukup ketat dan terbuka, dan hasilnya kombinasi antara pemain lama dengan pemain baru. “Dengan kombinasi ini Persikabpur akan semakin solid. Pemain baru menjadikan semangat baru, dan pemain lama semakin provisional,” tegasnya.

Sementara itu dalam pertandingan uji coba dengan Tunas Yogja, Persekabpur berhasil unggul 1-0 setelah pemain stiker Persekabpur Andri Ardi Susanto berhasil mengecoh lawan di depan gawang Tunas Yogja, lima menit menjelang berakhirnya pertandingan. (Nar)

--
sumber: KRJogja
 
Top