- foto: Sabdono Budi -
Skuat Persekabpur Purworejo untuk Divisi 1 Liga Indonesia 2013 ini akhirnya di - launching. Acara yang mendadak dan berlangsung apa adanya itu diadakan kemarin Sabtu (8/6) di Std. WR Soepratman dan hanya diisi dengan pertandingan uji coba melawan klub sesama peserta Divisi 1 2013, Tunas Jogja. Persekabpur menang 1 - 0 melalui gol Ardi Susanto.

Launching ini dilakukan setelah tim dibentuk dan para pemain telah melakukan tanda tangan kontrak. Para pemain juga telah resmi didaftarkan ke BLAI PSSI pada awal Juni. Sebanyak 25 pemain yang direkrut untuk memperkuat Persekabpur musim ini dan hampir 50% diantaranya merupakan pemain yang pernah menjadi bagian dari Persekabpur musim lalu. "“Kita rekrut 25 pemain, dan hampir 50 persen pemain lama yang pernah ikut berlaga dalam divisi dua hingga membawa Persekabpur ke divisi satu,” kata Manajer Persekabpur, Angko Setiyarso Widodo, dikutip dari KRJogja (9/6).

- foto: Sabdono Budi -
Acara launching kemarin (8/6) juga dihadiri puluhan Tempurmania yang ingin mendukung langsung Persekabpur dalam pertandingan uji coba melawan Tunas Jogja. Dalam uji coba yang dimainkan di lapangan yang basah karena sebelumnya diguyur hujan deras itu, Persekabpur menang melalui gol tunggal Ardi Susanto pada menit-menit akhir babak kedua. (@aritsantoso)

0 comments:

Post a Comment

 
Top