Purworejo (KRjogja.com) - Tim Persekabpur Kabupaten Purworejo kini mulai melakukan berbagai uji tanding. Uji kemampuan ini dilakukan untuk menghadapi putaran pertama  Kompetisi Nasional Liga Amatir Disisi Satu PSSI yang akan berlangsung pertengahan bulan ini.

"Besok sore kita akan melakukan uji tanding dengan Tim Tunas Yogya di Stadion WR Soepratman Purworejo,” kata Manajer Persekabpur Angko Setiyarso Widodo, Jumat (07/06/2013).

Tim divisi satu Persekabpur ini lanjut Angko sudah terbentuk, dan dipersiapkan untuk berlaga pada Kompetisi Liga Amatir yang akan berlangsung di Batang.

Dikatakan pula, tim Persekabpur sudah semakin siap menghadapi putaran pertama Kompetisi Liga Amatir ini dengan 25 pemain. Dari para pemain itu 12 diantaranya pemain lokal. “Mereka akan bertempur selama delapan hari untuk putaran pertama ini,” jelasnya seraya menambahkan, para pemain juga sudah melakukan kontrak dengan manajemen.

Dalam putaran pertama nanti lanjut Angko, Persekabpur masuk dalam grup 6 bersama tuan rumah Persibat Batang, Persik Kendal, Persekap Pekalongan, Persibas Banyumas, dan PS Serang Jaya. (Nar)

--
sumber: KRJogja
 
Top