Persekabpur Purworejo akan kembali melakukan laga uji coba jelang persiapan Divisi 1 2013. Usai tandang ke Ciamis kemarin lusa melawan tuan rumah PSGC Ciamis, sore nanti Persekabpur akan menjajal kekuatan tim yang juga peserta Divisi 1, Tunas Jogja. Kick-off pertandingan akan dimulai sekitar pukul 15.30 sore nanti di Stadion WR Soepratman Purworejo. 

Seperti yang diungkapkan Manajer Persekabpur, Angko Setiyarso Widodo, dikutip dari KRJogja (7/6), "Besok sore (hari ini-red) kita akan melakukan uji tanding dengan Tim Tunas Jogja di Stadion WR Soepratman Purworejo". Laga sore nanti merupakan uji coba kandang perdana semenjak tim dibentuk pada pertengahan bulan Mei.

Laga sore nanti akan menjadi pertemuan untuk yang ketiga kalinya antara Persekabpur dan Tunas Jogja. Sebelumnya kedua tim juga pernah bertemu, tepatnya saat keduanya mengikuti Divisi 3 2010/2011 dimana Persekabpur meraih kemenangan 2 kali dari hasil 2 pertemuan waktu itu. 

Musim ini, Persekabpur diperkuat oleh 25 pemain yang hampir separuh diantaranya adalah putra lokal Purworejo. Mereka telah melakukan tanda tangan kontrak dengan pihak Manajemen untuk berseragam Persekabpur musim ini. Manajemen juga telah mendaftarkan pemain ke Badan Liga Amatir Indonesia sebagai syarat keikutsertaan Persekabpur pada Divisi 1 2013 yang akan dimulai pada tanggal 16 Juni.

"Hari ini (3/6-red), kami menyerahkan hard copy susunan pemain Persekapbur ke BLAI PSSI. Sebelumnya tanggal 29 lalu kami sudah mengirimkan soft copynya. Pengirimannya kami melalui email untuk menggejar batas akhir pengiriman susunan pemain tanggal 1 Juni. Dan hari ini (3/6-red) kami menyerahkan hard copynya sebagai bentuk pengesahan," jelas Asisten Persekabpur, Kelik Susilo Ardani, dikutip dari Purworejo Ekspres (4/6). (@aritsantoso)

0 comments:

Post a Comment

 
Top