- Bupati Mahsun Zain (tengah) melepas para pemain Persekabpur untuk berlaga di Batang. (Foto : Gunarwan) -
PURWOREJO (KRjogja.com) - Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg menandaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo tetap mendukung Persekabpur untuk berlaga dalam kompetisi divisi satu nasional yang akan digelar di Kabupaten Batang mulai, Minggu (16/06/2103).

“Jika ada keterlambatan pencairan uang bukan karena dipersulit, itu hanya karena kemakanisme saja. Untuk kegiatan Persekabpur tetap  akan dianggarkan melalui APBD,” kata Bupati Mahsun Zain saat melepas keberangkatan PS Persekabpur ke Batang, Jumat (14/06/2013) malam di ruang peringgitan rumah dinas bupati setempat.

Prestasi Persekabpur yang sudah sampai pada divisi satu nasional ini katanya, layak dipertahankan dan harus perjuangkan semaksimal mungkin hingga bisa masuk divisi utama PSSI.

Pada kesempatan yang sama manajer Persekabpur Angko Setiyarso Widodo menandaskan, semangat juang tim Persekabpur sudah cukup solid meski ada dua pemain yang keluar. “Sedianya kita akan memberangkatkan 27 pemain, namun karena dua lainnya mengundurkan diri, kita kirim 25 pemain,” jelasnya.

Sedang untuk pembiayaan pada laga divisi satu ini, manajer sudah mendapat  dana talangan dari pihak ketiga sehingga tidak masalah. (Nar)

---
 
Top