Sebuah kemenangan tak mudah begitu saja untuk diraih. Butuh kerja keras dan usaha ekstra untuk mendapatkannya dalam sebuah pertandingan sepak bola. Itu pula yang harus dilakukan para Laskar Bagelen ketika harus bertanding di hadapan pendukung sendiri dan tentunya TEMPURMANIA di kandang, Std. WR Soepratman.

Dimulai dengan pemanasan oleh semua pemain yang masuk line-up baik para Starting XI maupun pemain cadangan. 


Demikian pula kedua kiper Laskar Bagelen, pemanasan agar tampil lebih prima selama pertandingan berlangsung.


Pertandingan pun segera dimulai, dibuka dengan kumandang lagu ciptaan Sang Komposer, WR Soepratman, Indonesia Raya. Laskar Bagelen XI khidmat menyanyikannya.


Pertempuran yang penuh perjuangan, bahkan hingga harus terjatuh dihadang pemain lawan yang jumlahnya lebih banyak.


Dan hadangan itu pun berhasil dilewati. Satu lawan dua bukan menjadi masalah, dengan penuh semangat tempur mereka berhasil dilewati.


Hingga akhirnya gawang lawan berhasil dijebol setelah berkali-kali para Laskar Bagelen XI menggempurnya. Buah dari kerja keras, buah dari kesabaran. Celebrate it guys!


Ketika wasit meniup peluit tanda pertandingan usai, tak ada yang dilakukan selain sujud syukur atas kemenangan. Alhamdulillahi rabbil'alamin.


Akhir yang bahagia. Misi tercapai dengan diraihnya poin penuh sore itu. Dan untuk bahagia itu perlu perjuangan yang penuh dengan semangat tempur. You got it guys, Congratulation!


UOEO PERSEKABPUR! (masboi / pertandingan PERSEKABPUR vs Persigar Garut - 11/4 - Std. WR Soepratman, Purworejo)

0 comments:

Post a Comment

 
Top