Seperti halnya Timnas Indonesia, bertindak sebagai tuan rumah adalah hal yang paling ditunggu, terutama oleh para suporter fanatiknya. Demikian pula dengan PERSEKABPUR Purworejo, alhamdulillah di putaran 3 Divisi 3 nanti akan menjadi tuan rumah. Sebuah keharusan bagi kami, TEMPURMANIA, untuk bisa mendukung langsung ketika PERSEKABPUR bertanding di lapangan.

Sejak dimulainya Divisi 3 tahun ini, praktis belum pernah TEMPURMANIA menonton langsung di lapangan. Selain karena saat putaran 1 dan 2 kami belum terbentuk, juga karena PERSEKABPUR harus bermain di kandang lawan. Dan esok tanggal 12 Desember 2010 merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu dulur-dulur TEMPURMANIA untuk datang ke Stadion WR Supratman, Purworejo, untuk menyaksikan dan mendukung langsung PERSEKABPUR.


Di putaran 3 nanti, PERSEKABPUR tergabung dalam grup (Zona Jawa) bersama Tunas Jogja, Persatu Tuban, dan Gresik Putra. Kemenangan tentunya menjadi kado spesial bagi pihak PERSEKABPUR dan pasti juga bagi kami, TEMPURMANIA. Kemenangan juga akan menghantarkan PERSEKABPUR lolos putaran 4 dan sekaligus memastikan diri promosi ke Divisi 2.


Ayo dukung PERSEKABPUR, ayo merahkan Stadion WR Supratman! Ini Kandang Kita (juga)!

0 comments:

Post a Comment

 
Top