Alhamdulillah, puji syukur harus senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT atas kemenangan tim sepak bola yang kita banggakan, PERSEKABPUR Purworejo. Awal yang bagus dan indah bagi PERSEKABPUR dan warga Purworejo termasuk dulur-dulur TEMPURMANIA. Kemenangan 2 - 0 di laga pembuka Putaran II Grup XXI Divisi 3 atas tim tetangga sebelah, Tunas Jogja membuka asa untuk promosi ke Divisi 2 di tahun depan, amin!

Selebrasi gol ke-2, dan kemenangan pun didapat! (photo by Danu)


Bertanding di hadapan publik sendiri, Gelora WR Soepratman, Purworejo, tak disia-siakan para punggawa Laskar Bagelen. Justru ini menjadi roh tambahan untuk mampu memenangkan laga pembuka ini. Pertandingang dimulai pukul 15.15 WIB dan juga ditonton oleh warga-warga Purworejo yang ternyata antusias untuk mendukung PERSEKABPUR melawan Tunas Jogja. Terlebih dengan dukungan puluhan dulur-dulur TEMPURMANIA. PERSEKABPUR sukses menang 2 - 0 lewat gol yang dicetak oleh Syarif dan Andri.



Bendera kan terus berkibar, semangat pun kan terus berkobar! (photo by Danu)

Kemenangan ini sangat penting karena akan membuat peluang PERSEKABPUR semakin besar untuk lolos ke babak berikutnya sekaligus promosi ke Divisi 2. Di pertandingan kedua besok Jumat, 24 Desember 2010, PERSEKABPUR akan melawan Persatu Tuban di tempat yang sama, Gelora WR Soepratman. Sedangkan jadwal pertandingan besok (21/12), Persatu Tuban akan ditantang Gresik Putra. Hasil ini sementara menempatkan PERSEKABPUR di posisi puncak Grup XXI dengan poin 3.

Maju terus PERSEKABPUR!

Kami TEMPURMANIA takkan lelah mendukungmu!

ORA PURWOREJO ORA!

0 comments:

Post a Comment

 
Top