Pertandingan terakhir Putaran III Grup XXI Zona Jawa Divisi III PSSI mempertemukan tuan rumah, PERSEKABPUR Purworejo melawan Gresik Putra. Pertandingan yang sudah tidak menentukan sebenarnya, tetapi hanya sebagai pertandingan perebutan juara grup. Dan akhirnya tuan rumah berhasil menjadi juara grup karena pertandingan berakhir imbang 2 - 2. PERSEKABPUR unggul selisih gol yang hanya berbeda 1 gol. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora WR Soepratman pada kemarin Senin, 27 Desember 2010  ditonton oleh ratusan warga Purworejo termasuk dulur-dulur TEMPURMANIA.


Sejak peluit tanda pertandingan dimulai dibunyikan wasit, Laskar Bagelen langsung menggempur pertahanan Gresik Putra. Hasilnya, belum ada 5 menit PERSEKABPUR berhasil unggul lebih dulu 1 - 0 atas Gestra. Di pertengahan babak pertama, PERSEKABPUR kembali membobol gawang Gestra. Kali ini melalui titik 12 pas setelah pemain belakang Gestra melanggar salah satu pemain PERSEKABPUR di kotak penalti. PERSEKABPUR pun unggul 2 - 0 hingga babak pertama usai.


Di babak kedua, PERSEKABPUR menurunkan intensitas serangan dan lebih banyak bertahan. PERSEKABPUR hanya menyisakan 1 pemain di depan dan lainnya berada di belakang menghalau serangan Gestra. Kondisi ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh Gestra. Gestra memperkecil kedudukan 2 - 1 melalui titik 12 pas. Akhirnya Gestra mampu menyamakan kedudukan setelah salah satu pemain Gestra lolos dari jebakan offside dan mampu menjebol gawang PERSEKABPUR. Skor 2 - 2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

0 comments:

Post a Comment

 
Top