Dulur-dulur Tempur yang hadir dalam "REMBUG TEMPUR"

Setelah berkali-kali gagal, akhirnya akhir pekan kemarin (Sabtu, 2/6) terbentuk kepengurusan TEMPURMANIA. Dalam acara yang bertemakan "REMBUG TEMPUR", dulur-dulur tempur yang merupakan perwakilan dari korwil-korwil sepakat membentuk pengurus pusat. TEMPURMANIA bukan hanya kelompok suporter, melainkan juga suatu organisasi. Untuk itu perlu dikelola lebih rapi dan teratur dengan kerja sama semua anggota sehingga bisa lebih baik lagi ke depannya.

Seperti yang sudah tampak saat ini, jumlah anggota TEMPURMANIA semakin meningkat. Total sudah ada sekitar 700 dulur-dulur tempur yang memiliki Kartu Tanda Anggota (hingga tanggal 7/6). Dengan jumlah anggota yang banyak ini  tentu diperlukan pengelolaan yang baik sehingga TEMPURMANIA lebih terorganisir dan bukan hanya kelompok suporter ala kadarnya.

Dalam kepengurusan ini sudah disepakati bahwa TEMPURMANIA tidak menggunakan ketua umum/presiden (baca di sini). Sebelumnya kepengurusan hanya berada di korwil-korwil. Tujuannya adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya penyalahgunaan wewenang seperti yang kerap terjadi belakangan ini. Kepengurusan TEMPURMANIA hanya terdiri dari divisi-divisi atau tim kerja sehingga lebih terarah. Dalam pertemuan kemarin, telah dibentuk 8 divisi yang setiapnya punya tugas masing-masing (baca di sini).

Berikut 8 Divisi dalam Pengurus Pusat TEMPURMANIA:
  1. Divisi Keuangan
    Koordinator: Desi
  2. Divisi Administrasi
    Koordinator: Fahmi
  3. Divisi Media dan Informasi
    Koordinator: Arit
  4. Divisi Seni dan Kreasi
    Koordinator: Dika & BO
  5. Divisi Keamanan
    Koordinator: Ruri
  6. Divisi Advokasi
    Koordinator: Gampang & Kamto
  7. Divisi Humas
    Koordinator: Hamam & Adit
  8. Divisi Perlengkapan
    Koordinator: Boncil
Dengan dibentuknya pengurus, telah disepakai pula bahwa diperlukan beberapa orang yang dituakan untuk menjadi pembina dengan berbagai latar belakang. Tujuannya agar ada yang membimbing dan membina TEMPURMANIA karena bukan tidak mungkin masih banyak kekurangan yang dimiliki. Terlebih lagi, TEMPURMANIA ini bisa dibilang baru seumur jagung. Selain itu, kemarin juga telah disepakati untuk mencari basecamp atau tempat untuk kesekretariatan. (masboi)

1 comments:

 
Top