PERSEKABPUR saat akan bertanding
melawan tuan rumah Persitas di Tasikmalaya
pada 6 Februari 2012 di Babak I Divisi 2.
PERSEKABPUR PURWOREJO akan kembali berlaga dalam lanjutan kompetisi Divisi 2 Liga Amatir Indonesia musim 2011/2012 yang telah memasuki Babak III / 16 besar. PERSEKABPUR tergabung di Grup J bersama Persibat Batang (Jateng), PS Kwarta Medan (Sumut), dan TGM Medan (Sumut). Pertandingan di Grup J Babak III ini rencananya akan digelar di Std. Purnawarman, Purwakarta, Jawa Barat.

Bicara soal Jawa Barat, ada fakta menarik yang berkaitan dengan PERSEKABPUR. PERSEKABPUR selalu meraih poin penuh ketika bertanding di area Jawa Barat, setidaknya hingga sebelum pertandingan perdana lawan Persibat esok sore (28/6) berakhir. Total ada 4 pertandingan yang telah dimainkan PERSEKABPUR sejak pertama kali berkiprah di kancah Liga Indonesia, mulai Divisi 3 musim lalu hingga sekarang di Divisi 2.

Dari 4 pertandingan tersebut, 1 pertandingan dimainkan pada Divisi 2 musim ini sedang sisanya dimainkan saat PERSEKABPUR berlaga di Divisi 3 musim lalu. Tempatnya di Tasikmalaya dan Banjar Patroman dimana PERSEKABPUR menantang 2 klub tuan rumah, Persitas dan Persikoban. Sisanya, PERSEKABPUR melawan 1 klub asal Jabar, PSGJ Cirebon, dan 1 klub asal DIY, Tunas Jogja.

Total 8 gol yang telah dilesakkan ke gawang lawan-lawannya saat PERSEKABPUR bertanding di Jawa Barat, sedang gawang PERSEKABPUR bobol 4 kali. Skor kemenangan yang diraih PERSEKABPUR memang hanya tipis, hanya selisih 1 gol. Berikut hasil-hasil pertandingan tersebut:
  • 3 - 2 vs PSGJ Cirebon | 3 November 2010 di Lap. Raharja, Banjar
  • 2 - 1 vs Tunas Jogja | 5 November 2010 di Lap. Raharja, Banjar
  • 2 - 1 vs Persikoban Banjar | 8 November 2010 di Lap. Raharja, Banjar
  • 1 - 0 vs Persitas Tasikmalaya | 6 Februari 2012 di Std. Wiradadaha, Tasikmalaya
Bagaimana dengan pertandingan perdana Babak III besok sore (28/6)? Akankah rekor berlanjut atau tertahan pada angka 4? Selamat berjuang Laskar Bagelen! UOEO PERSEKABPUR! (masboi)

0 comments:

Post a Comment

 
Top