Muh. Aryanto (4) kembali mencetak gol untuk PERSEKABPUR
Tuan rumah, PERSEKABPUR PURWOREJO, akhirnya meraih poin penuh dalam lanjutan Putaran I Babak II Grup D Divisi 2 Liga Amatir Indonesia 2011/2012. Pada pertandingan ke-2 kemarin Senin (9/4) siang, PERSEKABPUR berhasil mengalahkan Serang Jaya dengan skor 2 - 1. Hasil ini kian memantapkan posisi PERSEKABPUR di puncak klasemen sementara Grup D dengan 4 poin.

Para punggawa Laskar Bagelen memulai inisiatif serangan di awal-awal babak pertama dan beberapa peluang matang diciptakan. Usaha mereka pun berbuah hasil tepatnya di menit ke-16. Berawal dari tendangan pojok, Syarif Hidayat (16) berhasil masuk ke kotak penalti dan mendapat umpan dari Kresna Hadi (7) yang berada di luar kotak penalti. Seketika Syarif menendang bola ke arah gawang dan gagal dihalau kiper Serang Jaya. 1-0 PERSEKABPUR unggul.

Ratusan TEMPURMANIA yang selalu setia mendukung PERSEKABPUR berlaga
Gol dari Syarif ini menjadi kado istimewa bagi dirinya sendiri yang kebetulan berulang tahun tepat di hari pertandingan ini (9/4). Gol yang langsung disambut meriah oleh ratusan TEMPURMANIA dan warga Purworejo yang datang ke Std. WR Soepratman. Nyanyian "Happy birthday Syarif" pun membahana diserukan oleh ratusan TEMPURMANIA. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan PERSEKABPUR atas Serang Jaya.

Pada babak kedua, PERSEKABPUR tak mengendurkan serangan. Hasilnya pada menit ke-54 pemain belakang Serang Jaya harus melanggar Ardi Susanto (11) yang menusuk dari sayap kanan di dalam kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih dan penalti untuk PERSEKABPUR. Keputusan dari wasit ini sempat diprotes oleh pemain dan official Serang Jaya. Pertandingan terhenti sekitar 3 menit karena terjadi kericuhan. Penalti akhirnya dieksekusi oleh Muh. Aryanto (4) seusai kericuhan reda. Dengan tenang Aryanto menendang bola ke arah gawang dan gol. PERSEKABPUR unggul 2 gol dari Serang Jaya. 

Serang Jaya memperkecil kedudukan di menit ke-75. Gagas Supri (10) memanfaatkan kelengahan pemain belakang PERSEKABPUR dan sukses menyarangkan gol ke gawang Muh. Ridho (30). Gol tersebut memacu semangat pemain Serang Jaya. Beberapa serangan membahayakan pertahanan PERSEKABPUR tapi tak satu pun berbuah gol. Hasil akhir: Serang Jaya 1 - 2 PERSEKABPUR PURWOREJO. (masboi)

0 comments:

Post a Comment

 
Top