TEMPURMANIA kembali melakukan kumpul bersama setelah sekian lama tidak berkumpul. Tepatnya kemarin Sabtu (31/12/11) di GOR WR Soepratman, dengan bertemakan "NGETEM NANG GOR", Bois & Ladies berkumpul bersama. Pada acara tersebut, selain untuk menjaga kekompakan dan kesolidan sesama anggota, juga dilakukan koordinasi guna persiapan mendukung PERSEKABPUR yang akan berkompetisi di Divisi 2 Liga Indonesia 2011/2012

berkumpul di pinggir jalan di dalam kawasan GOR WR Soepratman

Sebanyak 20 Bois dan 1 Ladie Tempur hadir. Pada kesempatan itu, beberapa hal penting dimusyawarahkan bersama. Salah satunya adalah penetapan tanggal berdirinya TEMPURMANIA. Ada beberapa opsi tanggal yang diusulkan dulur-dulur yang hadir kemarin, yaitu:
  1. tanggal pertama kali kumpul; 
  2. tanggal dimana nama TEMPURMANIA dicetuskan; 
  3. tanggal pertama kali TEMPURMANIA mendukung PERSEKABPUR di stadion.

Dari 3 opsi itu, akhirnya disepakati opsi nomor 3), yaitu tepatnya tanggal 20 Desember 2010 saat PERSEKABPUR melakukan pertandingan perdana di Babak III Divisi 3 2010/2011 melawan Tunas Jogja di Std. WR Soepratman. 

Selain menetapkan tanggal berdirinya TEMPURMANIA, beberapa hal lain yang dibahas pada acara "NGETEM NANG GOR" bisa dilihat di sini.


0 comments:

Post a Comment

 
Top