Menjelang libur akhir tahun, Manajemen PERSEKABPUR mengadakan pertandingan uji coba. Menghadapi 3 klub anggota  PSSI Pengcab Purworejo, 21 gol telah dicetak ke gawang lawan dan tanpa kebobolan. Klub-klub yang dijajal skuad Laskar Bagelen tersebut adalah REMAKED (Divisi 1 Liga Purworejo), PEMDA (Divisi 2 Liga Purworejo), dan AL BAROKAH (Divisi Utama Liga Purworejo).


Pertandingan digelar di lapangan tempat pemusatan latihan PERSEKABPUR, Lapangan Garnizun (belakang Kantor Bupati). REMAKED menjadi lawan pertama skuad Laskar Bagelen pada tanggal 21 Desember 2011 kemarin. Pada pertandingan perdana tersebut, PERSEKABPUR menang telak 6 - 0.

Sehari kemudian, tepatnya tanggal 22 Desember 2011, PERSEKABPUR kembali menang telak. Kali ini klub yang dijajal Laskar Bagelen adalah peserta Divisi 2 Liga Purworejo, PS PEMDA. Skor 9 - 0 menjadi skor akhir pertandingan yang juga digelar di Lapangan Garnizun tersebut.

Pada pertandingan ke-3, sore tadi (29/12) PERSEKABPUR kembali menang cukup telak. AL BAROKAH, yang merupakan finalis Divisi Utama Liga Purworejo 2011/2012, dilibas 6 gol tanpa balas. Pertandingan ini menjadi pertandingan terakhir di tahun ini. Pemain diliburkan mulai besok Jumat, 30 Desember 2011 hingga Senin, 2 Januari 2012 pagi. <TMdotNet>


2 comments:

  1. 6+9+6=21 -> 21 gol tanpa balas itu dengan pola permainan atau pola serangan yang bagaimana ya.. ditunggu analisa dan kabar evaluasinya ya.. mamase.. :) SIAP TEMPUR..! TAHAN GEMPUR..!

    ReplyDelete
  2. wah, sayangnya Mas Boi gak nonton, jadi gak bisa ngasih analisa :)

    ReplyDelete

 
Top