pengarahan dari pelatih, Pak Sis #seleksi

Jelang bergulirnya Divisi 2 yang menurut rencana akan dimulai tanggal 18 Desember 2011, Manajemen PERSEKABPUR menggelar seleksi pemain. Seleksi ini dikhususkan kepada pemain-pemain lokal Purworejo yang bermain di Liga Purworejo tahun ini. Total ada 115 pemain, termasuk juga beberapa pemain luar Purworejo, yang ikut serta dalam seleksi PERSEKABPUR kemarin Rabu (7/12) sore itu. 

Seleksi yang digelar di Lapangan Garnizun (belkab) itu dipimpin langsung oleh Pelatih PERSEKABPUR, Pak Siswanto. Dalam seleksi kemarin, Pak Sis terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada pemain-pemain yang ikut seleksi. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan seleksi, yaitu permainan dan tendangan ke gawang dari jarak 20 meter.

Seleksi akan dilanjutkan hari ini, Kamis (8/12) dan Jumat (9/12), untuk menentukan 16 pemain yang akan masuk skuad inti PERSEKABPUR di Divisi 2 musim ini. Sementara itu, Manajemen kembali memanggil pemain musim lalu yang memenuhi batas usia di bawah 21 tahun. Sebanyak 9 pemain musim lalu (di Divisi 3) akan kembali memperkuat PERSEKABPUR musim ini di Divisi 2. Dari 9 pemain tersebut, 6 pemain berasal dari luar Purworejo.

TEMPURMANIA yang datang memantau #seleksi

Bois & Ladies Tempur pun turut datang ke Lapangan Garnizun untuk memantau dan menyemangati para pemain yang ikut seleksi. Berikut beberapa foto yang menggambarkan suasana seleksi kemarin:

 game 11 vs 11 #seleksi

 para pemain yang menunggu giliran main game #seleksi

aksi salah satu pemain saat game #seleksi

info dari Bagus dan Pak Budi
foto dari @UOEOPERSEKABPUR

0 comments:

Post a Comment

 
Top