Purworejo – Persatuan Sepakbola Kabupaten Purworejo (Persekabpur)  membentuk tim baru untuk menghadapi kompetisi divisi satu nasional liga amatir PSSI. Tim ini telah melakukan rekrutmen pemain baru untuk membentuk formasi tim dan segera diperkenalkan kepada masyarakat setempat.

Untuk membentuk tim yang tangguh kata Ketua Pengcab PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo, rekrutmen pemain  selain diambil dari pemain lokal, juga mengadopsi sejumlah pemain dari luar daerah. “Rekrutmen kami lakukan secara terbuka, dan pemain dari manapun boleh ikut ambil bagian,” katanya kepada KRjogja.com, Rabu (29/05/2013).

Tim Persekabpur ini lanjut Angko Setiyarso Widodo, juga ditangani manajemen baru, setelah tahun lalu berhasil lolos dari divisi dua ke divisi satu di bawah Kepemimpinan Letkol (Inf) Ade Adrian.

Manajemen baru kini dipercayakan kepada Dandim 0708 Purworejo Letkol (Inf) Arry Sundoro SSos, didampingi jajaran manajemen lainnya, diantaranya Angko Setiyarso Widodo sendiri, R Muhammad Abdullah, Kelik Susilo Ardani SE, Kusmono. 

Diakui, dibawah kepemimpinan TNI tim Persekabpur jauh lebih solid dan kompak. “Maka kami mempercayakan pucuk kepemimpinan ini kepada Pak Dandim,” jelas  Angko Setyarso Widodo seraya menambahkan, dari seleksi pemain diambil 18 pemain dari luar daerah dan 14 pemain lainnya dari Purworejo sendiri. (Nar / KRJogja / http://krjogja.com/read/174489/persekabpur-bentuk-tim-divisi-satu-nasional.kr)
 
Top