Purworejo - Pasukan Suporter Persekabpur, Tifosi Extreme Purworejo Mania (Tempurmania), kemarin (6/10) menggelar pertemuan sebagai bentuk konsolidasi anggota. Kegiatan digelar di Grantung, Kecamatan Bayan, Purworejo, dihadiri sekitar 18 pengurus teras Tempurmania ditambah beberapa ketua koordinator wilayah (korwil).

Sabdono Budi, Pembina Tempurmania saat ditemui Warta Jateng di lapangan Kecamatan Purwodadi, Minggu (7/10) mengatakan, dalam sarasehan tersebut dibahas mengenai agenda Tempurmania ke depan. Beberapa hal krusial juga dibahas pada pertemuan ini, seperti desakan agar pengurus segera mempersiapkan skuad Persekabpur.

"Rencananya kami akan menggelar rapat pengurus antar korwil Tempurmania yang tersebar di Purworejo. Waktunya dalam dua minggu ini," kata Budi yang tengah mengampu latih tanding antara SSB asuhannya melawan salah satu SSB di Purwodadi.

Dukungan Tempurmania terhadap Persekabpur, ujarnya, sangat luar biasa. Mereka bahkan siap hingga titik darah penghabisan. "Tidak peduli dengan siapapun yang memimpin Persekabpur. Intinya kami ingin tetap menggelorakan semangat dukungan bagi Persekabpur," imbuhnya.

Hal lain yang menjadi pembicaraan dalam sarasehan tersebut, imbuh Budi, adalah penegasan mengenai pemakaian warna seragam. Selama ini Tempurmania didominasi warna merah, bukannya warna ungu seperti halnya kaos tim kebanggaan wong Purworejo tersebut. (k9)

Sumber: Warta Jateng edisi 8 Oktober 2012 halaman 7

0 comments:

Post a Comment

 
Top