Saat PERSEKABPUR melawan Persibat pada hari
pertama pertandingan Grup J (28/6) yang berakhir
2-1 untuk PERSEKABPUR. (foto: @dwi_leestaryy)
PERSEKABPUR melanjutkan langkahnya di Divisi 2 musim ini setelah memastikan diri menjadi juara Grup J Babak III kemarin Sabtu (30/6). Pada pertandingan terakhir tersebut yang digelar di Std. Purnawarman, Purwakarta, PERSEKABPUR menang 4-1 atas PS Kwarta Medan.

Kemenangan telak tersebut semakin fantastis karena 4 gol dicetak oleh pemain nomor punggung 18 PERSEKABPUR, Samuel Eben H. Samuel bahkan sudah bisa mencetak 2 gol pada 15 menit awal babak pertama. Samuel akhirnya mencetak quattrick setelah pada babak kedua juga mencetak 2 gol lagi pada menit ke-71 dan ke-73.

Pastikan Tiket Promosi
PERSEKABPUR juga telah memastikan 1 tiket promosi ke Divisi 1. Kepastian promosi ini sebenarnya sudah didapat ketika PERSEKABPUR meraih 1 poin dari hasil imbang 0-0 lawan TGM Medan pada Jumat (29/6). Sebelumnya pada hari pertama pertandingan Grup J (28/6), PERSEKABPUR meraih 3 poin dengan menang 2-1 dari Persibat Batang, gol dicetak oleh Samuel (18) dan Nunung (24).

Dengan raihan 4 poin, PERSEKABPUR memastikan 1 tiket promosi ke Divisi 1 musim depan. Hasil kemenangan telak lawan PS Kwarta semakin memantapkan posisi PERSEKABPUR sebagai juara Grup J,  sekaligus memastikan lolos ke babak 8 besar yang rencananya akan digelar pada pertengahan Juli nanti. (masboi)
Lihat klasemen akhir Grup J Babak III di sini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top