Beberapa hari yang lalu, PERSEKABPUR Purworejo melakukan uji coba untuk persiapan menghadapi babak 16 besar yang akan dimulai Minggu, 6 Februari 2011 esok. Ada tiga klub yang dijadikan lawan tanding, dua klub lokal Purworejo, Persida Kutoarjo dan Barata 412, dan satunya adalah klub yang sudah punya nama, PPSM Magelang, meskipun pemain yang dibawa hanyalah pemain magang (bukan pemain inti).

Uji coba pertama melawan Persida Kutoarjo dimainkan pada hari Selasa (18/1) yang lalu di Stadion Gelora WR Soepratman (GWS) dengan kemenangan telak 8-0. Dilanjutkan uji coba yang kedua melawan Barata 412 pada hari Rabu (19/1) di Lapangan Garnisun, Purworejo juga dengan kemenangan lebih telak, 9-0. Terakhir, lawan PPSM Magelang pada hari Jumat (21/1) di Stadion GWS, PERSEKABPUR kalah 0-1.


Saat pertandingan lawan PPSM, dulur-dulur TEMPURMANIA juga datang ke Stadion GWS. Meski hanya berlabel pertandingan uji coba, tapi tribun terisi penuh. Tak hanya dulur-dulur TEMPURMANIA dan penonton yang datang, tapi juga datang dulur-dulur SIMOLODRO, pendukung PPSM. Salut, meski yang main adalah tim magang, tapi ada perwakilan dari SIMOLODRO yang bersedia datang ke Purworejo.

 Seduluran Saklawase!


Poin penting di sini adalah untuk pertama kalinya Stadion GWS kedatangan tamu (kelompok suporter luar Purworejo) dan ini merupakan awal yang baik dan sinyal yang positif untuk TEMPURMANIA yang berusaha menciptakan perdamaian dan persaudaraan kepada semua dulur suporter se-Indonesia. Yang lain siap menyusul...



Kebersamaan itu indah! :)

SAJIWA!

1 comments:

  1. sebagai warga Purworejo saya sangat bangga, walaupun belum bisa memberi dukungan sepenuhnya untuk PERSEKABPUR. Semoga PERSEKABPUR Purworejo lolos ke DIVISI 1 dan ke-DIVISI UTAMA, untuk TEMPURMANIA jangan pernah lelah mendukung PERSEKABPUR....

    ReplyDelete

 
Top