Kemenangan kembali diraih para Ksatria Laskar Bagelen dalam laga pembuka Grup B Babak 16 Besar Divisi 3 Liga Indonesia. Kemarin sore, Minggu (6/2), PERSEKABPUR menang 2 - 0 atas Gresik Putra di Stadion Gelora WR Soepratman, Purworejo. Gol dicetal oleh Syarif (penalti) dan Angga Putrawan pada babak kedua.


Sejak kick off babak pertama, kedua tim saling serang. Ini karena kedua tim sudah pernah bertemu di Putaran 3 dimana pertandingan berakhir imbang 2-2. Permainan menjurus keras dipertunjukkan tim Gestra dengan banyaknya pelanggaran dan kartu kuning yang diberikan wasit. Dan serangan PERSEKABPUR membuahkan hasil ketika salah satu penyerangnya dilanggar pemain bertahan Gestra. Wasit menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti bagi PERSEKABPUR. Sayang, eksekusi penalti pemain PERSEKABPUR gagal. Babak pertama berakhir 0 - 0.


Babak kedua dimulai, PERSEKABPUR lebih banyak melakukan serangan. Hujan deras sempat turun di babak kedua ini tapi tidak mengganggu jalannya pertandingan. Dan licinnya lapangan mampu dimanfaatkan pemain-pemain PERSEKABPUR. PERSEKABPUR kembali mendapat penalti setelah Kukuh (striker) dilanggar pemain bertahan Gestra. Syarif yang mengambil tendangan penalti tersebut sukses membawa PERSEKABPUR unggul 1 - 0 atas Gestra.

Unggul 1 gol, Laskar Bagelen tak mengendurkan serangan. Melalui serangan balik, umpan dari pemain tengah disambut Kukuh dan berhasil melewati pemain belakang Gestra dan tinggal berhadapan dengan kiper. Kukuh tidak langsung menembak bola ke gawang tapi malah mengumpan ke arah kiri. Bola liar di depan gawang disambut oleh Angga untuk dikonversi menjadi gol kedua untuk PERSEKABPUR. Skor 2 - 0 berakhir hingga pertandingan usai.

0 comments:

Post a Comment

 
Top