Laga Eksibisi Skuad Persekabpur musim 2011/2012 (merah) vs Purworejo All Stars di Std. WR Soepratman
Purworejo - Genap berusia 2 tahun, Tempurmania mengadakan perayaan kecil-kecilan tepat pada hari ulang tahunnya, Kamis, 20 Desember 2012. Selain mengadakan bakti sosial di panti asuhan, digelar pula laga eksibisi antara pemain Persekabpur musim 2011/2012 (Divisi 2) melawan GFC U19 dan gabungan pemain Purworejo di Std. WR Soepratman. 

Acara pertama, bakti sosial dan tumpengan, diadakan pada pukul 11.00 WIB di Panti Wiloso Muda-Mudi. Bapak Restu Widagdo sebagai wakil dari pihak Panti Wiloso mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan serta mendoakan agar Tempurmania semakin jaya ke depannya. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh salah satu Pembina Tempurmania, Bapak Budi, sebagai wujud rasa syukur pada ultah ke-2 Tempurmania ini.

Baksos dan syukuran di Panti Wiloso Muda-Mudi
Usai acara di Panti Wiloso, Tempurmania kembali mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah. Ustadz Ni'fan, salah satu pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah, menerima dan menyambut baik kedatangan Tempurmania. Ustadz Ni'fan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tempurmania yang telah mau berbagi kepada anak-anak di sini, serta mendoakan semoga semakin sukses, dan bisa berpartisipasi dalam memajukan persepakbolaan Purworejo.

Rangkaian acara ditutup dengan laga eksibisi antara pemain Persekabpur musim 2011/2012 melawan gabungan pemain-pemain lokal Purworejo. Kedatangan 21 pemain musim lalu tersebut menjadi kado terindah di hari ulang tahun yang ke-2 Tempurmania. Mereka yang dari luar Purworejo rela jauh-jauh datang memenuhi undangan Tempurmania. Lebih spesial lagi, Coach Sis Kancil, pelatih Persekabpur sejak Divisi 3 2010, juga turut hadir meramaikan laga eksibisi.

Usai laga eksibisi yang berakhir tanpa gol, Soni Setiawan, kapten Persekabpur musim 2011/2012, mewakili para pemain mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap agar ke depannya semakin kompak dan tambah banyak anggotanya. Begitu juga dengan Coach Sis, yang juga berharap agar Tempurmania tetap setia mendukung Persekabpur. (@aritsantoso)
 
Top