Sesuai dengan acara yang telah direncanakan beberapa hari sebelumnya, pada hari Minggu, 10 Juli 2011 yang lalu Admin beserta 4 Bois dan 2 Ladies Tempur berkumpul di Pendopo Padepokan Menoreh yang bertempat di kompleks GOR WR Soepratman, Purworejo. (lupa ambil fotonya, lain kali admin foto ya kalau ngumpul lagi)

Dalam acara yang diberi judul "Sarasehan SAVE OUR PERSEKABPUR" yang rencananya ingin membicarakan masa depan PERSEKABPUR ini akhirnya hanya membicarakan beberapa hal saja karena hanya sedikit dulur tempur yang datang.

Berikut hasil yang dibahas:
1. Sebagai informasi saja bahwa PERSEKABPUR akan tetap mengikuti Kompetisi Divisi 2 musim 2011/2012 meskipun belum ada kejelasan mengenai kapan kompetisi akan digelar dan kurangnya anggaran dana dari pemkab yang hanya sekitar 500 juta rupiah.

2. Hingga saat ini Manajemen PERSEKABPUR belum dibentuk dikarenakan menunggu hasil kongres PSSI. Begitu juga untuk pemain PERSEKABPUR, belum ada agenda seleksi pemain.

3. Terkait dengan TEMPURMANIA, selama bulan Juli ini diharapkan untuk dapat menyusun AD/ART guna membuat KTA dan Kepengurusan. Untuk penyusunan AD/ART, setiap korwil dimohon untuk menyusun draft yang contohnya bisa didapat dengan menghubungi Admin: via email: tempurmania@gmail.com; via Facebook: Tempurmania Purworejo; atau via Twitter: @tempurmania

4. Untuk pembuatan KTA, mulai hari ini akan dilakukan pendataan anggota. Formulir dapat didapat di sini: Download Formulir Pendataan Anggota TEMPURMANIA. Pengumpulan formulir bisa dilakukan via email: tempurmania@gmail.com atau dikumpulkan saat acara kumpul berikutnya yang rencananya akan diadakan pada hari Minggu, 24 Juli 2011 di tempat yang sama.

Untuk kabar-kabar terbaru dan kalau dulur-dulur ada kritik atau saran, sila add FB Tempurmania Purworejo atau follow Twitter @tempurmania.


-Keras tapi cerdas!
UOEO EIAO
SAJIWA

0 comments:

Post a Comment

 
Top